Tentang Kami

Kamis, 02 Mei 2013

Seutas Bingkisan Buat sang Pencerah Ustadz Uje




Bagaikan disambar petir di siang bolong. Berita duka itu datang Jumat subuh pagi tadi, Ustaz Jefri Bukhari dipanggil Sang Khalik. Banyak pihak tak menyangka kepergian dai muda yang akrab disapa Uje itu begitu cepat.
 
Kabar menyeruak, tentang kecelakaan tunggal ustadz uje meninggal dunia disebabkan sebuah di kawasan Pondok Indah. Kala itu, dia tengah dalam perjalanan pulang pun menghiasi bebrapa media elektronic dan media cetak.
 
Polisi menduga Uje kelelahan, sehingga mengantuk dan menabrak trotoar serta pohon palem. Uje sempat terpental beberapa meter, helmnya pecah dan bagian kepala kirinya membentur aspal.
 
Uje dikenal sebagai seorang Dai yang berbeda dengan yang lainnya. Kemunculannya di televisi tahun 2003 silam sempat membuat kontroversi. Pria dengan empat anak itu menyampaikan dakwahnya dengan cara yang berbeda. Di atas panggung dia berbicara dengan bahasa yang gaul, mudah dicerna anak-anak muda. Sebab itu, dia disebut sebagai Ustaz Gaul. Sebab, dia sering kali menggunakan bahasa gaul dalam penyampaian dakwahnya.
 
Kontroversi itu membawa Uje ke pentas nasional. Dia semakin dikenal dan sering tampil di berbagai acara televisi. Popularitas membawanya semakin dekat dengan kalangan selebriti, tak sedikit selebriti yang akrab dengannya, bahkan meminta nasihat agama kepadanya.
  
Uje memang berbeda. Pertama, dia menyampaikan dakwahnya secara gaul sehingga mudah diterima kalangan muda maupun awam..
 
Lain itu, Uje juga dikenal rendah hati. Walau sudah sering tampil di televisi dan dikenal secara nasional, dia tetap tampil rendah diri, Sejumlah kerabat sering menyebut dia sebagai orang yang mendukung jika temannya maju dalam berdakwah, tidak melihat sebagai saingan.
 
Terhadap media, Uje juga dikenal sebagai narasumber yang ramah. Tak segan mengangkat telefon hanya untuk berkomentar. Bahkan, saat ditemui juga dia tak pernah berkesan sebagai narasumber, lebih sebagai teman biasa.
Ustadz Uje juga sangat santun dan peduli terhadap fakir miskin dan anak anak jalanan, Oleh sebab itulah ustadz Uje mendirikan Pondok Yang senagaja di bangu di hususkan anak anak jalanan mereka mereka yang tidak mampu dengan tidak di pungut biaya....... SUBHANALLAH   Alangkah indahnya Perjuangan Ustadz Uje demi menghidupkan Syiar Islam Dimuka bumi ini.

Pada akhirnya, manusia pasti akan kembali ke haribaanNYA. Selamat jalan Uje, semoga masih banyak pendakwah muda yang akan meneruskan perjuanganmu.
Amin>>>
Alfatiha....................


Cara pemesanan produk :
Call / SMS / WhatsApp : 0857 1616 3303
Pin BB : 537CFEE7
Dengan Format:
Nama-Alamat Lengkap-Merek-Warna-Size-No Hp/Tlp
Atau silakan klik halaman Cara Belanja di atas.
 

Sepatu Orang Indonesia © 2015 - All Rights Reserved | Copyright by Sepatu running